Header Ads

“Kenapa harus Ngotot Perjuangkan Tegaknya Khilafah?”

“Kenapa Hizbut Tahrir ngotot (gigih-red) memperjuangkan tegaknya syariah dan khilafah?” ujar salah seorang peserta Temu Pembaca dan Bedah Media Umat, Ahad (27/5) di Masjid Al Barokah, Lamaran, Karawang, Jawa Barat.


“Justru kita harus lebih heran kenapa ada umat Islam yang ngotot menolak ditegakkannya syariah Islam!” jawab Abu Hamzah, pembedah.

Aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Karawang ini menjelaskan lebih lanjut bahwa hanya karena dorongan dan tuntutan akidah Islamlah yang mengharuskan setiap Muslim untuk ngotot memperjuangkan syariah dan khilafah. 

“Orang sosialis dan kapitalis saja ngotot memperjuangkan ideologi mereka kok,” tambahnya di hadapan sekitar 160 peserta acara yang digelar oleh DPD II HTI Karawang itu.
Ketua HTI Karawang Abu Fauzan dalam sambutannya menyatakan bahwa Media Umat adalah tabloid yang mengupas, membahas segala problematika umat, berita aktual yang sedang terjadi di tengah-tengah umat dengan presfektif khas Islam ideologis. 
“Dipaparkan pula hukum-hukum Islam, aturan dan cara hidup Islam serta terdapat solusi pemecahan terhadap segala yang terjadi di masyarakat sesuai syariat Islam dengan berlandaskan Al-Qur’an dan Sunnah,” ujarnya. [HTIPress/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.