Header Ads

Politisi Swedia: Larang Islam dan Deportasi Muslim!

Politisi Partai Demokrat Swedia (SD) Par Norling menyarankan agar Swedia melarang ajaran Islam, dan mendeportasi Muslim yang masih menjalankan keyakinannya. Hal itu dikatakan Norling dalam wawancara bersama penyiar Sveriges Television (STV), Sabtu (25/6) kemarin.

Norling mencontohkan kasus perkosaaan dan masalah lainnya merupakan alasan yang tepat untuk melarang Islam dan mendeportasi imigran Muslim.

Namun, ia menolak pernyataannya itu merupakan bagian dari dukungan terhadap kalangan sayap kanan Eropa. "Islam bisa berada di tempat lain, tapi di Swedia tidak cocok," kata dia seperti dikutip thelocal.se, Ahad (26/8).

Pernyataan politisi Demokrat ini merupakan yang kedua dalam beberapa hari terakhir. Jumat kemarin, politisi demokrat lainnya, Sven-Erik Karlsson mengomentari pelecehan keluarga Somalia terhadap remaja di Forserum, Selatan Swedia.

"Semua kota di Swedia tampaknya harus memiliki geng yang menggangu para pengungsi (imigran)," kata dia yang kemudian akhirnya mundur dari posisinya. [republika/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.