Header Ads

“Badai Sandy Adalah Buah Kejahatan Amerika Dari Maroko Hingga Merauke”

Suasana Amerika Serikat (AS) tiba-tiba saja mencekam setelah Badai Sandy memporak-porandakan negara tersebut, khususnya New York. Dilaporkan sudah 40 orang tewas dan jutaan warga hidup tanpa listrik.


Direktur Lembaga Kajian Syariat Islam, Fauzan Al Anshari, menilai badai Sandy yang menerjang Amerika Serikat ini adalah buah dari kejahatan negara adidaya tersebut terhadap negeri-negeri muslim.

“Imam Ali pernah mengatakan tidak akan diundang bencana kecuali oleh dosa dan tidak akan dicabut kecuali dengan taubat,” tegasnya saat dihubungi Islampos.com, (Kamis 1/11/2012).

Menurutnya, kejahatan Amerika ini sudah banyak merugikan negara-negara muslim. Tidak sedikit umat Islam dibunuh dan mujahidin diburu akibat arogansi Amerika membenci agama Islam dan nafsu menguasai sumber daya.

“Dosa amerika ini kan dari Maroko sampai Merauke. Di jazirah Arab menyodot emas hitam (minyak, red) dan di Indonesia, Amerika menyedot emas kuning,” paparnya.

Amukan badai Sandy ini sepatutnya dijadikan AS sebagai pelajaran untuk menghentikan kejahatan-kejahatannya dan menarik seluruh pasukannya di negeri-negeri muslim.

“Ingat tidak akan dicabut bencana itu kecuali dengan taubat,” tegasnya. (Pz/Islampos) [islampos/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.