Header Ads

Hentikan Retorika, Kirim Tentara Lindungi Gaza

Menghentikan agresi Israel ke Gaza tidak bisa dilakukan lewat jalan diplomasi perdamaian yang tidak berujung. Tidak cukup pula dengan bantuan obat-obatan atau ucapan simpati. Zionis Israel hanya memahami bahasa perang.


“Karena itu jihad fi sabilillah dengan mengirim tentera negeri Islam lah yang akan membungkam kekejian Israel,” kata Farid Wadjdi, pengamat Hubungan Internasional, kepada Islampos.com, Sabtu (17/11/2012).

Zionis Israel, sesungguhnya bukan tentara pemberani dan kuat. Tapi kenapa mereka terus menurus menyerang kaum muslimin. Penyebabnya adalah kepengecutan penguasa negeri-negeri Islam untuk bertindak sungguh-sungguh membebaskan Gaza.

“Penguasa negeri Islam seperti Mesir, Turki, dan negeri-negeri Islam lainnya sibuk beretorika membela Palestina. Tidak ada aksi nyata yang membuat Israel jera,” tandasnya.

Jumlah korban meninggal terus meningkat sejak Israel melancarkan serangan ke Gaza sejak Rabu lalu, 29 gugur dan 300 orang terluka, setelah pesawat-pesawat tempur Israel menyerang sejumlah kawasan di sepanjang Jalur Gaza. (Pz/Islampos) [islampos/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.