Header Ads

Kegiatan Hizbut Tahrir di Moskow Hantui Dinas Keamanan Federal Rusia

Situs “RIA Novosti” mempublikasikan sebuah berita berjudul “Bukti Sebuah Kelompok Teroris di Moskow, Evidence of Terror Group in Moscow”. Dalam berita itu dikatakan bahwa Dinas Keamanan Federal Rusia mengidentifikasi para anggota Hizbut Tahrir di ibukota Rusia, secara resmi diklasifikasikan sebagai organisasi teroris.


Situs tersebut mengatakan bahwa Hizbut Tahrir telah diklasifikasikan sebagai organisasi teroris di Rusia pada tahun 2003.

Situs mengutip dari seorang juru bicara Dinas Keamanan Federal yang mengatakan bahwa Dinas telah mampu mengidentifikasi identitas para aktivis dan tempat tinggal mereka, “di mana berbagai dokumen menunjukkan sejumlah tempat aktivitas ilegal mereka”.

Juru bicara itu menambahkan bahwa sejumlah materi yang menyerukan ekstrimisme telah dirancang, dan bukti-bukti untuk melakukan kegiatan ilegal, melalui serangkaian pengkajian yang dilakukan sebelumnya di Moskow dan daerah sekitarnya.

Juru bicara itu mencatat bahwa Hizbut Tahrir masih aktif, dan mempublikasikan buku-buku agama, serta merekrut para anggota baru.

*** *** ***

Berbagai aktivitas Hizbut Tahrir tampak di Rusia dan negara-negara yang merupakan bagian dari Uni Soviet setelah runtuhnya Uni Soviet. Dan Hizbut Tahrir masih beraktivitas di negara-negara ini dengan tekad yang besar meskipun kezaliman, penindasan dan penangkapan terus membayanginya. Insya Allah, Hizbut Tahrir akan terus berjuang tidak peduli apapun konspirasi yang dilakukan negara Rusia, dan seberapapun hambatan yang dibuat untuk menghalangi aktivitas Hizbut Tahrir, sampai Allah memenangkannya dengan berdirinya Khilafah yang akan menyapu bersih setiap para diktator dan tiran. [pal-tahrir/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.