Header Ads

Laporan Terbaru: Korban Tewas Di Gaza Mencapai 87 Orang

Serangan udara Israel terhadap Jalur Gaza telah menewaskan 10 orang pada Senin pagi (19/11). Akibatnya jumlah korban tewas meningkat menjadi 87 orang dalam aksi serangan udara tanpa henti Israel yang telah memasuki hari keenam.


Korban terbaru kali ini, di antaranya adalah Ibrahim al-Astal dan Obama al-Astal, dua petani yang tewas dalam serangan di Qarara, sebelah Timur Khan Yuonis, Selatan Jalur Gaza, yang dikuasai Hamas

Padahal tidak lama sebelum itu, tiga orang tewas dalam serangan dalam sebuah mobil di Deir al-Balah di Gaza tengah, semuanya berasal dari satu keluarga: Amir Bashir, Tamal Bashir dan Salah Bashir, kantor berita Qudra melaporkan.

Di Kota Gaza, seorang laki-laki, dua perempuan dan seorang anak yang tewas dalam serangan di lingkungan Zeitun, di antaranya adalah Nisma Abu Zorr (23) Mohammed Abu Zorr (5) Saha Abu Zorr (20) dan Ahid al-Qatati (35).

Dari sumber medis melaporkan seorang pria lain telah ditemukan tewas di kota utara Beit Lahiya, yang diidentifikasi sebagai Abdel Rahman al-Atar, seorang petani berusia 50 tahun. [sm/islampos/ahram] [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.