Header Ads

Wah, Ternyata SBY Pengikut Artis-artis Seksi

Perkembangan follower twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ternyata luar biasa. Hanya berselang tiga hari setelah diluncurkan pada Sabtu(13/4/2013) di Istana Cipanas, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini, Selasa (16/4/2013) jumlah "pengikut" SBY sudah mencapai 955.093. Nyaris menembus angka satu juta. 


Tetapi ada yang berbeda pada akun-akun yang iikuti SBY. Saat peluncuran lalu, @SBYudhoyono hanya mengikuti akun Wapres Boediono, Istana, dua anak dan menantunya serta tiga orang wartawan, dalam pantauan Suara Islam Online, kini SBY sudah menambah akun-akun yang diikutinya. Jumlahnya sudah mencapai 31 akun.

Di antara akun-akun twitter yang diikuti SBY itu ternyata ada sejumlah nama artis. Bahkan artis yang dikenal seksi dan sering bermain di film-film horor, Julie Estelle. Selain itu, SBY juga mengikuti akun milik artis Masayu Anastasia, Memes, Titi Rajo Bintang dan Gading Martin. SBY juga mengikuti akun penulis kakak beradik, Helvy Tiana Rosa dan Asma Nadia.

Pihak Istana Kepresidenan RI melalui Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, mengatakan menarik mengikuti akun twitter@SBYudhoyono. Sebab dalam waktu singkat memiliki follower di atas 900 ribu.

"Ini suatu hal yang tentu bisa dikatakan menarik dalam arti kami diberitahu bahwa biasanya kalau dari sisi artis begitu 1 juta follower itu biasa. Tapi bagi politikus agak sulit. Ini jadi menarik karena dalam hitungan hari jumlah follower dari twitter Pak SBY sudah mencapai lebih  900 ribu. Mungkin akan tembus 1 juta follower dalam waktu tidak lama saya kira," kata Julian di kantor Presiden Jakarta, Selasa (16/4/2013), seperti dikutip Tribunnews.

Menurut Julian ini membuktikan masyarakat Indonesia benar-benar memiliki atensi terhadap akun Twitter Presiden SBY.  "Iya toh? Pasti kan?" tanya Julian.

Mengenai respon dari Presiden yang kurang menanggapi permintaan follow back (folback) dari followernya, Julian mengatakan beberapa diantaranya sudah di-follow. "(Twitter) Saya sendiri belum di follow," ujar Julian.

Mengenai beberapa artis yang di-follow oleh akun SBY, Julian mengatakan itu wajar. Misalnya musikus Addie MS. "Pak Addie MS kan tokoh kan wajarlah," kata dia. Lalu bagaimana dengan Julie Estelle? [sionline/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.