Header Ads

Islamic Business Coaching Gelombang 2 [Deresan] : Makna Hidayah dan Kesesatan Bagian I I

Pada pertemuan sebelumnya Makna Hidayah dan Kesesatan Bagian I telah dibahas tentang makna hidayah. Pada pertemuan kali ini merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya dan akan membahas tentang makna Kesesatan.

Langsung saja simak kajianya pada link berikut ini:
Islamic Business Coaching ke 13 ini dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2013 dengan pemateri Ust. Dwi Condro Triono, Ph.D yang bertempat di Masjid Nurul Ashri Deresan Yogyakarta dan selenggarakan oleh Pengusaha Rindu Syariah Jogjakarta [PRS Jogja]. Islamic Business Coaching merupakan program Dwimingguan pada Kamis malam. Karena dua minggu yang akan datang Ustadz Condro berhalangan untuk mengisi maka InsyaAllah akan diadakan 3 minggu lagi taggal 21 Juni 2013. Info dan pendaftaran (gratis) hubungi : Hendy 0852 7352 2073; Pin BB: 310F18D9 .

Download Kajian sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCDeresan. Simak juga Islamic Business Coaching Gelombang 1 yang diadakan di Iga Bakar Jogja http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCIgaBakar.[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.