Header Ads

Jerinx SID: Pembela Agama Tidak Cocok Dengarkan Lagu SID

Drummer Band punk Superman Is Dead asal Bali, Jerinx, menyatakan bahwa seorang muslim yang membela agamanya tidak cocok mendengarkan lagu-lagu Superman Is Dead. Lebih dari itu, Jerinx mengolok jika sampai itu terjadi berarti memalukan.


Pernyataan itu disampaikan melalui tweet-nya melalui akun twitter pribadinya.

“pembela agama gak cocok dengerin SID, malu2in,” begitu katanya.

Awalnya, dimulai dari pernyataan ketidaksukaan Jerinx pada suara adzan yang pakai toa di masjid. Lalu seseorang dengan nama akun @xrvinax mencoba memberi argumen di twitter, namun dibalas dengan pernyataan sinis tersebut.

Menanggapi hal ini, Ucay, ex-vokalis Rocket Rocker mengatakan di akun facebooknya,

“Hal itu jd kontras dengan video klip terbarunya SiD yg memperlihatkan kerukunan bergama.”

“Berkesan menggunakan image toleransi, namun pada kenyataannya tidak lebih hanya sebagai drama untuk memukau pemirsa saja. Maka, sy berbicara sesuai fakta yg ada dengan bukti yg otentik.”

Ucay juga memposting capture dari twit Jerinx dengan disertai tambahan komentar di akun facebook pribadinya.

“Oh iya, foto diatas juga sebenarnya memperkuat perkataan JRX. Jadi dikarenakan muslim dalam ajarannya dianjurkan membela agama Allah, jadi memang yang Muslim fix ga usah dengerin SID, karena JRX sendiri yang memproklamirkan “malu-maluin” utk yg membela agama, ya wes, kita muslim yang yakin dengan ajaran kita, lebih baik ga dengerin SID dari pada malu-maluin. Klo yg non muslim ya monggo, terserah Simple kok,” tambahnya.[][undergroundtauhid/www.al-khilafah.org]

Note: link postingan Ucay : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151628478841896&set=a.10151388534176896.1073741825.73205026895&type=1&theater 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.