Header Ads

Tiga Belas Tewas dalam Penembakan di Markas Komando Angkatan Laut AS

Tiga belas orang tewas dan beberapa lainnya terluka setelah terjadi tembakan di salah satu bangunan komando angkatan laut terbesar di Amerika Serikat.


Pihak berwenang mengatakan sedikitnya 13 orang tewas dalam insiden penembakan di Washington Navy Yard pada Senin pagi kemarin (16/9/2013).

Tembakan tejadi pada pukul 08:20 pagi waktu setempat di bangunan markas Komando Sistem Angkatan Laut AS, di mana hampir 3.000 orang bekerja di sana.

Kepala Polisi DC Metropolitan Cathy Lanier mengatakan salah satu tersangka penembak telah tewas sementara pemerintah berusaha mencari dua penembak lainnya yang kemungkinan terlibat dalam insiden tersebut.

Petugas keamanan mengatakan tersangka penembak mengenakan pakaian ala militer.

Komando Angkatan Laut adalah yang terbesar dari lima komando sistem Angkatan Laut AS dan bertanggung jawab untuk membangun, membeli, dan memelihara kapal serta kapal selam.

Akibat insiden penembakan itu, polisi menutup jalan dekat Navy Yard dan memberikan perintah perlindungan diri bagi setiap personil militer yang ada di sana.[fq/islampos/prtv/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.