Header Ads

Hizbullah Eksekusi Tawanan Yang Terluka Parah

Milisi Syiah Hizbullah mengunggah sebuah video di dunia maya yang menunjukkan tindakan keji mereka saat mengeksekusi mati seorang pejuang Islam yang tengah terluka dan telah ditangkap oleh mereka saat perebutan kota Qusair beberapa waktu yang lalu.


Hizbullah untuk pertama kalinya secara terbuka mendeklarasikan terlibat dalam konflik Suriah saat pertempuran Qusair berlangsung. Kelompok pimpinan Hassan Nasralah ini bersumpah tidak akan membiarkan pejuang Islam Suriah menguasai Qusair yang berbatasan langsung dengan Libanon.

Video ini diperkirakan akan semakin mempertajam pergesekan di Libanon antara Syiah Hizbullah dan kelompok Islam ahlus sunnah yang mendukung revolusi rabbani di Suriah.

Jurnalis Libanon, Lokman Sleem, mengatakan video yang diunggah oleh Hizbullah jelas sekali mengindikasikan bahwa mereka tidak berjuang atas nama Allah melainkan atas nama Iran dan kepentingan mereka.

“Milisi Hizbullah sebelumnya bahkan memamerkan dan berniat untuk menjual sepatu bekas pejuang Islam Suriah yang terlah gugur di sebelah Utara Libanon,” kata Sleem kepada Al Arabiya, Kamis (10/10). (ul/AlArabiya)[bumisyam/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.