Header Ads

Islamic Business Coaching Gelombang 2 : Penilaian Standar Perbuatan Manusia

Islamic Business Coaching 19 - Penilaian Standar Perbuatan Manusia
Kajian Islamic Business Coaching sebelumnya telah dibahas tentang standar perbuatan manusia. Standar yang umumnya digunakan manusia ada 6 : Pengamatan indera, Naluri atau perasaan, Predikat perbuatan, Pendapat orang banyak, Adat-istiadat, Undang-undang.


Apakah standar-standar yang digunakan manusia itu akan memberi kepastian? dan apakah pasti berdampak baik, dalam jangka pendek, jangka panjang maupun jangka panjang sekali (akherat)?

Untuk mengetahui jawabannya mari kita simak pemaparannya oleh Ust. H. Ir. Dwi Condro Triono, MAg. PhD.
Kajian ini disampaikan dalam Foum Islamic Business Coaching yang ke 19 di Masjid Jenderal Sudirman, Colombo, Yogyakarta pada tanggal 03 Oktober 2013 dan selenggarakan oleh Pengusaha Rindu Syariah Jogjakarta [PRS Jogja]. Islamic Business Coaching merupakan program Dwimingguan pada Kamis malam. Info dan pendaftaran (gratis) hubungi : Hendy SMS/WA 0852 7352 2073; Pin BB: 310F18D9 .

Download Kajian sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCDeresan. Simak juga Islamic Business Coaching Gelombang 1 yang diadakan di Iga Bakar Jogja http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCIgaBakar [www.al-khilafah.org

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.