Header Ads

Semangat Hijrah Semangat Perubahan Menuju Khilafah

Semangat Hijrah Semangat Perubahan Menuju Khilafah
Pada 6 November 2013 bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1435 H, Hizbut Tahrir Indonesia DPD I Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan Tabligh Akbar yang bertempat di Ruang Utama Masjid Diponegoro Komplek Balaikota Yogyakarta. Tabligh Akhar ini mengambil tema Semangat Hijrah Semangat Perubahan Menuju Khilafah dengan pembicara Ustadz H Dwi Condro Triono, Ph.D dan moderator Dr Nopriadi Hermani.

Ustadz H Dwi Condro Triono Ph.D dalam orasinya menyampaikan arti penting hijrah Rasulullah dalam sejarah umat Islam dan aktualisasi hijrah kaum muslimin pada masa kini.

Pada sesi akhir beliau mengajak kepada para jamaah untuk bergabung bersama Hizbut Tahrir dan untuk yang sudah bergabung dengan Hizbut Tahrir beliau menyampaikan bahwa perjuangan untuk menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah itu merupakan suatu perjuangan yang besar dan tidak bisa dilakukan secara sendirian. Semoga momentum ini menambah semangat dan daya juang untuk terus berjuang bersama Hizbut Tahrir mengajak umat dalam rangka menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah.

Download Audio Tabligh Akbar 1 Muharam 1435 H disini

Lihat juga reportase videonya tv.al-khilafah.org/2013/11/tabligh-akbar-muharram-1435h-hti-diy.html
[www.al-khilafah.org]






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.