Header Ads

Angkringan Dakwah #25 - Ayo Hijrah Ben Ora bubrah

Angkringan Dakwah #25 - Ayo Hijrah Ben Ora bubrah
Angkringan Dakwah #25 - Ayo Hijrah Ben Ora bubrah
Setelah istirahat 2 minggu tidak ngangkring, Angkringan Dakwah Hari Senin Malam kemaren tanggal 4 November 2013 dan sudah memasuki Tahun Baru Hijriah yaitu tanggal 1 Muharam 1435 H kembali beraksi (bahasane kuwi lho mbok sing biasa wae :D). Alhamdulillah ini adalah kali kedua kami datang di Desa Karanggede ini yaitu pada Angkringan Dakwah Episode #19 yang menghadirkan pembicara Ustadz Shiddiq Al Bantuli dan KH Maksum Dimyati. Pada Episode #24 ini juga menghadirkan Ustadz Shiddiq Al Bantuli dan Ustadz M Kholid Ridwan, Ph.D mengambil Tema "Ayo Hijrah Ben Ora Bubrah" yang artinya kurang lebih Ayo Hijrah biar tidak rusak (maaf jika translate kurang tepat :D).



Menghadirkan Aktor Angkringan Lek No alias Cahyono sebagai juragan Angkringan yang juga Host di acara Angkringan Dakwah, Lek Anaris sebagai paranormal, Lek Wahono sebagai penjual angkringan dan Lek Nazir sebagai pembawa acara televisi.

“Angkringan Dakwah” adalah sebuah program talkshow yang bertujuan mencerdaskan masyarakat dengan pemahaman Islam. Diskusi dikemas dalam bentuk obrolan di warung angkringan khas Jogja.Tema obrolan Angkringan Dakwah selalu berganti-ganti setiap pekannya. Mengangkat isu-isu aktual di tengah masyarakat. Isu ini diobrolkan dengan santai dan penuh canda, lalu dikupas dengan pandangan dan solusi-solusi Islam. 

Download Audio Angkringan Dakwah #25 - Ayo Hijrah Ben Ora bubrah [23 MB]

Download Audio Angkringan Dakwah Episode sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#AngkringanDakwah
  
Bagi pembaca yang berada di Jogja dan sekitarnya yang ingin mengunduh, atau sekedar ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan hubungi : Nazir 085743737057

Facebook : Angkringan Dakwah
Twitter: @AngkringDakwah
http://angkringandakwah.com

[www.al-khilafah.org]













Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.