Header Ads

Sukseskan Konferensi Islam dan Peradaban, Warga Jakarta Datangi Tennis Indoor Senayan

Warga Jakarta, Tangerang dan Depok baik laki-laki mau pun perempuan, tua dan muda, berbondong-bondong datangi Gedung Tennis Indoor Senayan untuk menyukseskan acara Konferensi Islam dan Peradaban (KIP), Sabtu (31/5) di Jakarta.


Karena diajak dan setuju program Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menjadi alasan mereka untuk hadir ke acara yang diselenggarakan oleh DPD HTI DKI Jakarta. “Diajak oleh teman di HTI, karena saya orang Islam dan setuju dengan konsep HTI makanya saya datang,” ujar Manik Semesta (24 tahun).

Sedangkan seorang kakek dari Ciputat Tangerang Damanik (61 tahun) mengatakan: “Memenuhi panggilan ukhuwah islamiyah dari HTI.”

Ada pun warga Pondok Gede Jakarta Timur Tatag Haryanto (49 tahun) menyatakan sudah berinteraksi beberapa kali dengan HTI dan ternyata programnya bagus. “Saya suka dengan HTI karena programnya bagus.”

Acara yang bertema Saatnya Khilafah Menggantikan Demokrasi dan Sistem Ekonomi Liberal diselenggarakan secara kolosol oleh HTI di 70 kota se-Indonesia yang berlangsung pada 27, 29, 31 Mei dan 1 Juni, untuk menggugah kesadaran umat akan wajibnya kembali ke sistem pemerintahan Islam warisan Nabi Muhammad SAW yakni khilafah seraya meninggalkan sistem warisan pemerintahan warisan penjajah yakni demokrasi.[] [mediaumat/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.