Header Ads

Lebih dari 2.000 Orang Hadiri Tabligh Akbar HTI Sulawesi Tengah

Lebih dari 2.000 Orang Hadiri Tabligh Akbar HTI Sulawesi Tengah
Lebih dari 2.000 orang hadir dalam acara Tabligh Akbar yang digelar DPD I HTI Sulteng pada Ahad (21/12) di Masjid Agung Darussalam Palu Sulawesi Tengah. Acara yang menghadirkan Ust. HM. Khoir Hari Moekti ini mendapatkan respon dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda, orang tua, rakyat biasa sampai aparat pemerintahan, sehingga panitia sempat kebingungan menyiapkan tempat duduk bagi peserta yang terus berdatangan.



Dalam acara bertajuk Refleksi Akhir Tahun ini Ust. Hari Moekti membeberkan potret buruk Indonesia sepanjang 2014 yang diakibatkan tidak diterapkannya syariat Islam secara kaffah dalam naungan Khilafah. Bangsa ini rusak karena kita pakai aturan manusia, bukan aturan Allah Pencipta kita tegasnya. Menanggapi paparan beliau, Seorang Imam masjid yang hadir pada saat itu menyampaikan bahwa setelah mengikuti materi Tabligh yang disampaikan Ust. Hari Moekti beliau berubah 180 derajat, beliau tidak mengenal Ust hari Moekti sebelumnya, namun saat ini beliau menjadi pengagum Ust. Hari Moekti. Menurut Imam masjid yang sudah sepuh ini, apa yang disampaikan sangat luar biasa, ini analisis yang sangat jenius katanya.

Menanggapi hal ini Ust. Hari Moekti mengatakan bahwa inilah kehebatan Islam, siapapun yang berpegang pada Islam pasti akan hebat, karena Islam adalah sumber kekuatan sehingga hari Moekti yang “mantan syaitan” (mantan rocker), bisa menyampaikan dakwah Islam di hadapan hadirin, yang langsung disambut tawa dan kagum para peserta yang hadir. Selanjutnya terkait resiko dakwah yang sangat besar, Ust. Hari Moekti mengatakan bahwa beliau sudah siap dengan segala konsekuensinya. Jika menyebarkan “ajaran syaitan” saja dulu saya begitu percaya diri, lalu atas dasar apa saat ini saya takut dan tidak percaya diri dalam mendakwahkan Islam tegas beliau.[][htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.