Header Ads

Tabligh Akbar Cinta Nabi: “Wahai Orang Kafir, Jangan Sekali-kali Kalian Berani Menghina Nabi Kami!”

Tabligh Akbar Cinta Nabi: “Wahai Orang Kafir, Jangan Sekali-kali Kalian Berani Menghina Nabi Kami!”
Panasnya matahari siang itu tidak menyurutkan semangat seribuan kaum muslimin yang tergabung dalam Tabligh Akbar Cinta dan Bela Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh DPD II HTI Probolinggo. Alun-alun Kota Probolinggo pada hari Sabtu (24/1) ikut “terbakar” oleh luapan semangat peserta tabligh akbar membela Nabi SAW. Bahkan banyak diantara mereka orang tua dan ibu-ibu meneteskan air mata kesedian yang begitu mendalam atas tragedy yang berulang penghinaan Nabi Muhammad SAW dalam karikatur yang sangat tidak pantas disematkan kepada baginda Nabi SAW oleh Majalah Satir Prancis Charlie Hebdo.



Para pembicara yang hadir diantaranya Ustadz Halis Rodiwarsito, M.Pd, Kiyai Abdullah Amroni (Pimpinan Ponpes Kiyai Sekar Leces Probolinggo), Ustadz Abu Imam (Mubaligh Probolinggo) dan Ustadz Syaifuddin Zuhri berhasil membangun suasana “panas’ para peserta Tabligh Akbar. “Kita Wajib marah dan tidak berpangku tangan saat melihat Nabi kita dihina didepan mata kita Saudara-saudara! Karena ini adalah panggilan Aqidah Islamiyyah”, seru Ustadz Halis dalam Tablighnya. Menyahut panggilan suci ini, Kiayi Abdullah Amroni dengan lantang menyampaikan “ “Wahai Orang Kafir, Jangan Sekali-kali kalian berani menghina Nabi Kami! Ketahuilah beliau adalah kehormatan kami!”

Dalam orasinya terakhir Ustdz Syaifuddin menjelaskan bahwa ini adalah pelajaran bergarga bagi umat islam, apabila umat yang besar ini tidak memiliki institusi pelindung yaitu Negara Khilafah. Selama institusi ini belum tegak, jangan pernah berharap kehormatan Nabi dan umat islam akan dapat dijaga kehormatannya. [hripress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.