Header Ads

LDS HTI Samarinda Gelar Penguatan Siswa Hadapi UN

LDS HTI Samarinda Gelar Penguatan Siswa Hadapi UN
Menjelang Ujian Nasional, kembali LDS HTI Kota Samarinda melaksanakan kegiatan training dan motivasi dengan tema “Sukses Ujian, Sukses Akhirat”. LDS HTI yang bekerja sama dengan MA Negeri 1 Samarinda ini sangat menarik perhatian sekitar 160 siswa-siswi kelas 12 yang hadir di Aula MAN 1 Samarinda. Selaku pemateri pertama Erik Pratama membawakan materi dengan judul sukses belajar dan sukses akhirat. Materi ini memfokuskan bagaimana agar para siswa dan siswi bisa lebih menggali potensi yang dimiliki sehingga bisa meraih prestasi yang bermanfaat bagi orang lain.



Pemateri ke dua Kak Halim Wijaya menyampaikan materi sukses Ujian Nasional. Salah satu materi yang disampaikan yaitu mengenai kiat-kiat sukses dalam menghadapi dan menjalankan UN dengan membuang rantai gajah atau pikiran negatif yang ada dalam pikiran para siswa dan mengubah para siswa berpikiran positif ketika menghadapi UN sehingga mereka bisa meraih hasil yang sangat memuaskan.

Setelah menyimak materi yang disampaikan oleh para trainer, para peserta menjadi begitu semangat, optimis dan sangat yakin akan mendapatkan nilai sempurna dalam ujian nasional. Para peserta juga berkomitmen untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan akan membawa perubahan untuk masa depan yang membuat kedua orang tua mereka bangga dan ikut memperjuangkan syariah dan khilafah.

Menjelang akhir acara Kak Halim Mengajak seluruh siswa untuk berikrar dan berkomitmen untuk membanggakan kedua orang tua mereka dan membawa perubahan besar untuk masa depan. Materi ditutup dengan sorak dan tepuk tangan dari para peserta yang telah termotivasi dan siap menghadapi Ujian Nasional yang sudah ada di depan mata.

Kegiatan serupa juga dilaksanan di beberapa sekolah di kota Samarinda seperti SMK Negeri 16 Samarinda, SMK kesehatan Medika Samarinda dan sekolah-sekolah lainnya. Setelah acara selesai, LDS HTI kota Samarinda juga mengadakan sosialisasi dan mengajak para siswa dan siswi untuk mengikuti acara akbar yakni Rapat dan Pawai Akbar yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2015 yang diselenggarakan di pelataran Islamic Center Kota Tepian Samarinda dengan target 10.000 peserta.[]MI HTI Samarinda [htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.