Header Ads

HTI Sidoarjo: Tidak Ada Solusi Lain Untuk Indonesia Kecuali Khilafah

HTI Sidoarjo: Tidak Ada Solusi Lain Untuk Indonesia Kecuali Khilafah
Pada Ahad (26/4) DPD Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Aksi Damai kedua. Kali ini mengangkat tema Solusi untuk Indonesia, Selamatkan Indonesia dari neoimperialisme dan neoliberalisme dengan Syariah dan Khilafah.



Ratusan peserta aksi yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak tampak sejak pukul 8.00 memadati jalan utama alun alun Sidoarjo dengan konvoi motor dari daerah masing-masing. Para peserta membentang spanduk dan membawa poster serta bendera Arroyah dan Alliwa’.

Dalam sambutannya Fajar Kurniawan, Ketua DPD HTI Sidoarjo menyampaikan bahwa tiada solusi lain bagi Indonesia untuk menyelamatkannya dari neoliberalisme dan neoimperialisme kecuali dengan syariah dan khilafah, karena sudah terbukti dari fakta dan sejarah.

Harun Musa, Mpd ketua DPD HTI Jawa Timur dalam orasi tunggalnya menyampaikan bahwa Indonesia telah berganti ganti sistem dan semuanya tidak memberikan solusi yang tepat yang ada malah penjajahan yang tiada akhir. Rakyat semakin sengsara, perekonomian tidak stabil, harga-harga semakin melangit, pemerintah makin korup, wilayah Indonesia tercabaik cabik, asing semakin menjarah sumber daya alam dan masih banyak lagi. Maka solusi yang tepat adalah kembali menerapkan syariah dan khilafah. Insya Allah berkah dunia dan akhirat.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan aksi mewarnai oleh anak-anak dengan tema syariah dan khilafah dan aksi tulisan ummat solusi bagi Indonesia. Para peserta menuliskan aspirasi mereka dalam kain putih membentang.

Dalam aksi teatrikal digambarkan Indonesia yang sebelumnya terancam oleh neo imperialisme dan neo liberalisme akan terbebas oleh syariah dan khilafah dengan dukungan ummat.

Acara ditutup dengan doa oleh Ust. Abdul Hamid ketua Lajnah Faaliyah DPD HTI Sidoarjo. []MI SDA [htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.