Header Ads

RPA Bengkulu : Umat Islam Padati Jalan-jalan Bengkulu

RPA Bengkulu : Umat Islam Padati Jalan-jalan Bengkulu
Ahad 10 Mei 2015 bertempat di Plaza Stadion Semarak Bengkulu, Hizbut Tahrir Indonesia DPD I Bengkulu menggelar acara Rapat dan Pawai Akbar 1436H dengan tema: “Bersama Umat Tegakkan Khilafah” yang diikuti sekitar 600 orang massa yang berasal dari seluruh penjuru provinsi Bengkulu, peserta mulai memadati lapangan pada pukul 08.00Wib.



Acara yang dibuka oleh MC Aprizen Ikhlas, S.H, kemudian diikuti dengan parade pawai bendera liwa dan rayah oleh para siswa SMU Bengkulu Utara, pembacaan kalam ilahi oleh ustadz Muhammad Taufik, S.HI. teriakan takbir dan meriahnya kibaran Al-Liwa dan Ar-Raya, mengiringi teriakan ratusan peserta untuk tegaknya Khilafah Islamiyah.

Sambutan dari Ketua DPD I HTI Bengkulu yang disampaikan oleh Ustadz Budi Utomo,S.E, setelah itu dilanjutkan dengan orasi politik oleh Ustadz Ardinsyah Yun, M.A dan Ustadz Septri Widiono, M.Si.

Pidato politik dari DPP HTI yang dibawakan oleh Ustadz Irwan Syaifullah menyerukan bahwa umat ini jelas memerlukan tegaknya Khilafah. Hanya dengan Khilafah umat Islam akan bersatu, menjadi pelita kebenaran dan teladan kebaikan, karena aqidah Islamiyah-lah yang menjadi asasnya, bukan sekularisme maupun asas buatan manusia lainnya.

Ustadz Irwan Syaifullah dalam pidato politiknya dengan terang dan tegas mengajak seluruh umat Islam untuk berjuang bersama dengan Hizbut Tahrir dalam perjuangan menegakkan Khilafah. Khilafah yang akan yang menerapkan Syariah secara Kaffah dan mengemban dakwah untuk menggapai berkah. Mari kita berdoa dan memperjuangkan Khilafah supaya lekas tegak kembali, dan semoga kita semua diberikan kesempatan untuk hidup di bawah naungan Khilafah, ajaknya dalam akhir pidato.[MI Bengkulu] [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.