Header Ads

Wassim Doureihi, Juru Bicara Hizbut Tahrir Australia: RPA 1436 H , Memberi Pengaruh Terhadap Dunia Islam

Wassim Doureihi, Juru Bicara Hizbut Tahrir Australia: RPA 1436 H , Memberi Pengaruh Terhadap Dunia Islam
Alhamdulilah, salah satu dari banyak keuntungan dari pertemuan seperti ini adalah mensahkan eksistensi kita di dunia Muslim. Kaum Muslim yang menunjukkan keterikatan yang kuat dengan Islam. Ini adalah suatu pertunjukan yang penting tidak hanya bagi kaum Muslim di Indonesia tapi juga bagi kaum Muslim di seluruh dunia, sebagai indikasi loyalitas. Dan Alhamdulillah pertemuan ini secara tegas menunjukkan bahwa umat cinta Islam dan ingin hidup dengan Islam.



Acara ini akan memberikan pengaruh yang mendalam bagi kaum Muslim di seluruh penjuru dunia. Acara ini menjadi testimoni atas hal itu, ada fakta bahwa kaum Muslim di seluruh dunia akan melihat dan mendiskusikan dan juga fakta bahwa banyak pemerintahan memperhatikan hal ini menunjukkan bahwa pengaruhnya tidak bisa dipungkiri. Hal ini penting karena umat telah mendapat pukulah yang hebat lebih dari seabad, kehilangan kepercayaan diri, kadang meragukan diri sendiri maka pertemuan seperti ini akan menguatkan keyakinan diri itu.

Tiap orang mengerti bahwa pertemuan ini untuk menunjukkan aktivitas dakwah, dan keyakinan bahwa umat akan berdiri di atas kakinya sendiri dengan rasa percaya diri.[riza/joy] [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.