Header Ads

Merekalah Teroris Sesungguhnya ! Rusia Bunuh 403 Warga Sipil 97 Diantaranya Anak-anak Di Suriah

Merekalah Teroris Sesungguhnya  ! Rusia Bunuh 403 Warga Sipil 97 Diantaranya Anak-anak Di Suriah
Serangan udara Rusia telah membunuh  97 anak-anak di Suriah, kata kelompok pemantau

Angka yang disampaikan oleh Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia menimbulkan pertanyaan tentang korban sipil kampanye serangan udara Rusia.

Rusia telah menewaskan 403 warga sipil, di antaranya 97 anak-anak, selama serangan udara di Suriah, menurut angka dari kelompok pemantau.



Presiden Rusia Vladimir Putin telah meningkatkan kampanye serangan udara negaranya di Suriah dalam beberapa pekan terakhir, dengan menargetkan pejuang anti-pemerintah juga pejuang Islam, ISIS dan Jabhah al-Nusra.

Namun angka dari Observatorium Suriah yang berbasis di London untuk Hak Asasi Manusia menyoroti korban sipil yang cukup tinggi – dan menimbulkan pertanyaan tentang efektivitas serangan udara tersebut yang dimulai oleh Rusia pada tanggal 30 September.

Kampanye ini telah diintensifkan setelah jatuhnya sebuah jet penumpang Rusia di Semenanjung Sinai Mesir, yang diduga telah dilakukan oleh ISIS yang menewaskan semua penumpangnya yang berjumlah 224 orang di pesawat itu.

Barack Obama, presiden AS, mengatakan Rusia perlu membuat “penyesuaian strategis” di Suriah dan membatalkan dukungan untuk Bashar al-Assad, presiden Suriah.

Presiden AS itu berbicara di Malaysia, di pada akhir sembilan hari perjalanan ke Turki dan Asia. (Riza)

sumber : http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/russian-air-strikes-in-syria-have-killed-97-children-and-hundreds-of-other-civilians-says-monitoring-a6743931.html
[htipress/www.al-khilafah.org]
Diberdayakan oleh Blogger.