Header Ads

Tokoh Bogor Hadiri Peresmian Kantor DPD II HTI Kota Bogor

Tokoh Bogor Hadiri Peresmian Kantor DPD II HTI Kota Bogor
Senin (8/2) bertempat di Jl. KS. Tubun No. 19, Bogor Utara, Kota Bogor, telah berlangsung acara peresmian Kantor DPD II HTI Kota Bogor yang dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, Sekda Kota Bogor Ade Syarif Hidayat, Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono, dan para Muspida Kota Bogor, mengangkat tema ‘Silaturahim Tokoh dan Syukuran Peresmian Kantor DPD II HTI Kota Bogor’. “Jangan sungkan-sungkan, ini gedung bukan untuk HTI atau Syabab HTI, namun ini untuk masyarakat kota Bogor yang ingin sama-sama mengkaji Islam dan mencari bersama-sama sebuah solusi dari akar permasalahan, jadi datang ke sini saja,” ujar Ir. H. Mochmmad Irfan, Ketua DPD II HTI Kota Bogor saat membuka acara.



Dilanjut dengan sambutan dari Walikota Bogor yang sangat terapresiasi dengan adanya Kantor DPD II HTI Kota Bogor. “Pergerakan HTI itu sulit ditebak, tiba-tiba, tau-tau ada aja. Beda dengan organisasi lain, ke sana-ke sini membawa proposal untuk pembangunan, tapi bangunannya tidak ada. Namun, HTI ini sungguh luar biasa, dan saya berharap dengan diresmikannya kantor ini semakin bisa bersinergi dengan Pemkot Bogor dalam memberantas permasalahan yang ada di Kota Bogor,” sampainya.

Jelang akhir acara, Ketua DPP HTI MR Kurnia didampingi Walikota Bogor serta Juru Bicara HTI Ismail Yusanto melakukan pemotongan pita sebagai simbolis diresmikannya penggunaan kantor tersebut.

“Dakwah yang diterapkan oleh HTI ini ialah untuk melanjutkan kehidupan Islam. Dan mengajak umat muslim untuk kembali ke jalan yang benar, itulah yang melatarbelakangi kalimat ini yang berbunyi ‘Syariah dan Khilafah, Mewujudkan Islam Rahmatan Lil’aalamiin’,” papar Ketua DPP HTI yang juga Ahli Statistika tersebut.

Acara disambung dengan ramah tamah dan makan siang bersama.[]MI Kota Bogor[htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.