Header Ads

2500 Yahudi Asal Amerika Utara Akan Ditempatkan di Wilayah Palestina

Sebuah organisasi Israel telah mengumumkan rencana untuk membawa lebih dari 2.500 orang Yahudi dari Amerika Utara ke wilayah Palestina yang diduduki pada musim panas tahun ini, sebagai bagaian dari usaha untuk memukimkan Yahudi di daerah dengan populasi warga Palestina yang tinggi.

Organisasi Nefesh B'nefesh, yang mendorong migrasi Yahudi dari Amerika Utara dan Inggris untuk wilayah Palestina, mengatakan akan bekerja sama dengan Badan Yahudi untuk Israel dan lembaga pelayanan migrasi Israel untuk membawa 2.500 orang Yahudi dari negara Amerika dan Kanada selama musim panas, menurut situs organisasi tersebut.

Gelombang pertama dari 245 imigran yahudi dijadwalkan mendarat pada Selasa 12 Juli di bandara Ben-Gurion, kata organisasi itu.

Nefesh B'nefesh baru-baru ini juga meluncurkan sebuah proyek pemukiman kembali yang mendorong para imigran Yahudi menempati wilayah utara di wilayah yang diduduki pada tahun 1948, di mana di sana ada konsentrasi yang tinggi warga Palestina, sebuah langkah yang pengamat katakan adalah upaya untuk mengubah fitur demografi daerah tersebut.

Proyek yang dijuluki "pergi ke utara", menelan biaya total sekitar 10 juta dolar AS. Proyek ini bertujuan untuk menempatkan 1.500 orang Yahudi di lingkungan segitiga di Galilea, Marj Ben Amir, serta Tabariya dan Golan.(fq/pic/eramuslim/al-khilafah.org)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.