Header Ads

Ratusan Warga Amerika Bergabung dengan Dinas Militer Israel

Israel telah menerima sekitar 400 imigran Yahudi Rabu pagi kemarin (17/8), di bandara internasional Ben Gurion yang berasal dari Amerika Serikat dan Kanada, di mana kebanyakan dari mereka terdaftar sebagai tentara Israel.

Surat kabar Israel Maariv melaporkan bahwa operasi penerbangan dari Amerika Utara ini bekerjasama dengan Departemen Imigrasi Israel, di samping Badan Yahudi Internasional.

Surat kabar Maariv melaporkan bahwa penerbangan dilakukan malam hari, berangkat dari bandara TFK di New York, yang dijadikan sebagai kamp untuk menampung tentara Israel.

Surat kabar itu mengatakan puluhan orang mendampingi putra dan putri mereka untuk melakukan acara perpisahan di bandara, di mana kebanyakan mereka mengenakan kaos yang bertuliskan "kedatangan tentara Israel," menambahkan bahwa imigran yang paling baru ini ingin bergabung di jajaran unit-unit tempur Israel di bawah bendera "membela tanah Israel".

Tentara Israel baru-baru ini mengumumkan peluncuran imigran baru khusus, yang saat ini membuat lebih dari 20% dari unsur militer, dalam rangka mempersiapkan mereka untuk bergabung dengan militer Israel.(fq/imo/eramuslim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.