Header Ads

Hamas: Militer Israel Semakin Panik dan Ketakutan

Perintah dari militer Israel untuk menembaki dan melikuidasi penculik tentara mereka bahkan jika tindakan tersebut menyebabkan terbunuhnya tentara Israel, mencerminkan keadaan panik dan ketakutan Israel terhadap perlawanan Palestina, juru bicara Hamas Dr Sami Abu Zuhri mengatakan pada hari Rabu kemarin (26/10).

Dia mengatakan bahwa keputusan Israel tersebut justru akan menegaskan adanya desakan terhadap kelompok perlawanan Palestina untuk menangkap lebih banyak tentara Israel agar bisa ditukarkan dengan tahanan Palestina.

Juru bicara Hamas itu mengatakan bahwa keputusan itu juga mencerminkan sikap pengecut Israel dan rela mengabaikan nyawa tentara mereka sendiri hanya untuk menghindari adanya pertukaran tawanan.

Dia mengingatkan bahwa tentara Israel sudah melakukan hal itu selama perang terakhir di Gaza saat tentaraIsrael menembaki para penculik dan juga rekan-rekan mereka sehingga banyak membunuh tentara mereka sendiri.

Abu Zuhri kemudian menyarankan Israel untuk membebaskan semua tahanan Palestina jika benar-benar ingin menghindari penangkapan tentara mereka kembali.(fq/pic/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.