Header Ads

Hizbut Tahrir Gelar Pidato Publik Melawan Pemerintah Hasina, Seru Perwira Mukhlish Memberikan Nushroh untuk Mendirikan Khilafah [f]

Hizbut Tahrir Bangladesh menyelenggarakan pidato publik di depan masjid-masjid di seluruh negeri usai Sholat Jumat di mana para pembicara menyerukan warga untuk memprotes pemerintah Hasina yang membuat makar terhadap tentara Muslim Bangladesh untuk tunduk kepada AS-India, Jumat, 20/01/2012.



Para pembicara mengatakan, Hasina dibawa ke kekuasaan oleh Amerika, dalam kemitraan dengan India. Amerika memiliki rancangan untuk mencegah kembalinya Khilafah Islamiyyah di wilayah ini (Pakistan, Bangladesh, Indonesia, dan Malaysia) serta muatan kebangkitan Cina.

Untuk tujuan tersebut, Hasina lebih menyukai kemitraan strategis dengan India dalam rangka mengamankan kekuasaannya yang kuat di wilayah ini dan mengencangkan cengkramannya atas negeri-negeri Muslim di kawasan tersebut.

Kedua negara musuh itu tengah menggunakan pemerintah, oposisi, dan beberapa pemimpin militer di Bangladesh sebagai agen untuk memecahkan masalah jangka panjang dengan India yang akan membebaskan tangan India.

Hal ini akan memfasilitasi India untuk bergandengan tangan dengan Amerika dalam menerapkan rancangannya untuk mencegah kembalinya Islam dan muatan Cina.

Mereka tengah bekerja untuk menghapus semua hambatan bagi rencana ini dan siapa pun yang mengekspos atau berbicara melawan rencana jahat tersebut.

"Inilah alasan, kenapa petugas dari tentara kami dibantai di Pilkhana di mana Hasina telah berkolaborasi. Inilah alasan kenapa Hasina melarang Hizbut Tahrir dan mengupayakan sebuah kebijakan penindasan brutal terhadap Hizb," tegas para pembicara.

Dan sekarang dia (Hasina) sedang melaksanakan sebuah kebijakan pembersihan seluruh militer melalui penculikan, penangkapan, dan pemecatan petugas yang berdiri di sisi Islam, dan kedaulatan dan keamanan negara.

Para pembicara menyerukan kepada para perwira yang mukhlish di barisan tentara untuk menghapus Hasina dan rezim yang berkuasa saat ini dari otoritas sekaligus, dan memindahkan kekuasaan untuk Hizbut Tahrir sebuah partai yang tulus dan sadar.

Hizbut Tahrir akan mendirikan negara Khilafah yang akan mengeluarkan Amerika Serikat, Inggris, India dan sekutu mereka dari Bangladesh. Khilafah akan membangun negara ini sebagai titik awal untuk menjadi kekuatan super global. Ini dengan mengamankan kebutuhan dasar rakyat dan memecahkan masalah panjang yang dihadapi rakyat seperti kemiskinan dan pengangguran, serta industrialisasi ekonomi negaral.


Seruan untuk Perwira Tulus: Hapus Hasina!

Para tanggal 07 Januari 2012, Hizbut Tahrir Wilayah Bangladesh mengeluarkan leaflet yang berjudul "Wahai Muslim! Protes terhadap, penculikan, penangkapan dan pemecatan tentara mukhlish oleh pengkhianat Hasina atas perintah AS-India, Wahai Perwira Tentara! Hapus Hasina, pembunuh saudara-saudara anda dan dirikan Khilafah untuk menyelamatkan dirimu dan umat dari penaklukan kepada AS-India".

Dalam pernyataan itu dikatakan: “Dalam minggu-minggu dan bulan terakhir ini, pengkhianat Hasina-atas permintaan dari para musuh, orang-orang kafir dan musyrik, Amerika Serikat dan India-melakukan penculikan, penangkapan dan pemecatan sejumlah perwira militer yang mukhlis, yang menunjukkan keberpihakannya pada Islam, negara dan kepentingan negara. Sungguh dalam hal ini, puluhan perwira yang mukhlis telah menjadi korban dari rencana pemerintah untuk membersihkan mereka dari militer.”

Dalam pernyataannya ini, Hizbut Tahrir menyerukan pada masyarakat untuk melawan rencana pemerintah: “Hizbut Tahrir menyeru kalian untuk mengambil sikap tegas dan kuat terhadap kebijakan pemerintah kriminal dalam melakuakan pembersihan di tubuh militer.”

"Wahai perwira tulus! Bagaiamana Anda bisa duduk diam sementara Hasina memerintah Anda dengan wajah tersenyum setelah membunuh perwira Anda? Anda bukan tentara biasa. Anda adalah tentara umat Islam. Nenek moyang Anda telah membuka negeri setelah negeri untuk membangun keadilan Islam di muka bumi ini. Mereka ditakuti oleh musuh dan disambut oleh rakyat. Ini adalah sejarah mulia Anda. Lalu bagaimana Anda menerima untuk dibunuh, diculik, ditangkap, dan diberhentikan oleh pengkhianat rendahan ini?" tegas Hizbut Tahrir Wilayah Bangladesh dalam leafletnya. [m/f/khilafat.org/syabab.com]

Lihat Foto:

Click to open image!   Click to open image!
Click to open image!   Click to open image!
Click to open image!   Click to open image!
Click to open image!   Click to open image!
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.