Header Ads

Veteran AS: Dewan Luar Negeri AS, Biang Segala Kejahatan Perang

Dewan Hubungan Luar Negeri (CFR) Amerika Serikat (AS) dianggap sebagai biang segala kejahatan luar negeri yang dilakukan AS selama ini. Hal itu diungkapkan seorang Veteran perang AS, J Bruce Campbell, ketika berbicara mengenai peringatan Hari Veteran AS yang dilansir dalam Presstv, Rabu (15/2).



"Dewan Hubungan Luar Negeri adalah biang dari segala kejahatan," ujar Campbell.

Hal ini ia dasari dengan adanya pengumuman keputusan menyerang Iran oleh CFR. "Ini adalah ajakan pembunuhan massal AS selanjutnya, sekali lagi Dewan Hubungan Luar Negeri harus dihapuskan," kata Campbell .

Dia melanjutkan, biasanya kami berharap polisi setempatlah yang bekerja untuk kejahatan percobaan pembunuhan. Tapi kenyataannya di beberapa kota dunia, bahkan di AS sendiri, seperti di New York, Washington dan Chicago, Polisi telah dikendalikan oleh CIA yang merupakan kepanjangan tangan dari Dewan Hubungan Luar Negeri AS.

Campbell menambahkan, CFR harus bertanggung jawab atas tindakan pembunuhan, penyiksaan dan penganiayaan secara besar-besaraan di Afghanistan, Irak dan Libya. "Ini akan berlanjut terhadap Suriah, Iran dan mungkin Pakistan," jelas Campbell. (republika/150212/al-khilafah.org)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.