Header Ads

Tempat Maksiat Terbesar Kedua di Kutai Terbakar

Komplek lokalisasi di Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon -- sekitar 50 kilometer dari Kota Sangatta-- Kutai Timur, sekitar 06.30 Wita hari ini (01/042012) terbakar habis.

Kebakaran besar itu dilaporkan telah menghanguskan seluruh bangunan terbuat dari kayu, yakni 13 wisma terdiri dari 242 kamar yang dihuni oleh 119 wanita penghibur.


Abdul Azis Muhidin, Kepala Desa Sepaso Barat mengatakan bahwa para germo dan wanita penghibur kini kebingungan untuk mencari tempat penampungan sementara mereka.

Dalam musibah kebakaran, satu orang WTS terluka parah akibat terkena api saat berlari menyelamatkan diri.

"Saat terjadi kebakaran, masih banyak penghuni wisma yang tertidur setelah bermalam mingguan. Makanya banyak yang lari tunggang langgang menyelematkan diri ketika dibangunkan oleh rekan-rekannya dan warga sekitar," ujarnya dikutip Antara.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Dalam kasus yang menimpa lokalisasi terbesar kedua di Kutai Timur itu, tercatat tidak ada korban jiwa meninggal namun kerugian ratusan juta rupiah, termasuk dua sepeda motor milik tamu ikut terbakar. [hidayatullah/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.