Header Ads

Ibunda Hidayat Nur Wahid meninggal dunia

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Siti Rahayu, ibunda politisi  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid meninggal dunia pada usia 79 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat Sardjito Yogyakarta. Saat ini Hidayat dalam perjalanan menuju ke Yogyakarta, tempat mendiang disemayamkan.


"Saya dalam perjalanan ke Jogja. Beliau wafat pada usia 79 tahun, sekitar pukul 03.00 WIB pagi tadi," ujar mantan Ketua MPR itu seperti dirilis detikcom, Senin (21/5/2012).

Dikabarkan ibundanya sudah lama terkena penyakit stroke dan gagal ginjal. Sejak beberapa hari kemarin menurut dia, ibundanya itu dirawat di rumah sakit (RS).Kabar duka ini pertama kali menyebar melalui pesan singkat Blackberry Messenger (BBM).

“Berita Duka cita: ‘Telah berpulang ke rahmatullah, Ibunda Bang Hidayat Nurwahid pkl 05.00 pagi ini, Senin, 21 Mei 2012 di Jogja. Mari kita ucapkan belasungkawa yang dalam atas meninggalnya ibunda tercinta dari Bang Hidayat Nur Wahid Mohon do'a bagi almarhummah dan semoga Bang Hidayat Nur Wahid diberikan ketabahan oleh Allah SWT, amiin. Terima kasih. Relawan Hidayat,”. [arrahmah/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.