Header Ads

Tentara Yahudi Rusak Rumah Dan Masjid Di Nablus

Jika kemarin tentara Yahudi itu menghancurkan rumah-rumah di Yerusalem, maka kini mereka tidak berhenti. Mereka mencari celah untuk kembali menyebutkan bahwa bangunan ini tidak memiliki izin dan berarti akan menjadi milik Yahudi.



Pada hari Kamis (17/1/2013), sumber-sumber lokal di desa Yanun Khirbit, dekat Aqraba di Tepi Barat utara wilayah Nablus, melaporkan bahwa tentara Israel menyerbu desa tersebut. Para tentara mengambil gambar-memotret bagian-bagian dari beberapa rumah dan masjid tertua yang ada di desa itu, dan juga menerobos ke dalam masjid.

Hamza Diriyya, anggota Komite Pembela Tanah Aqraba, mengatakan bahwa menurut Quds Pers, tentara mengambil gambar dari beberapa rumah, dan menerobos ke dalam masjid desa. Padahal masjid tersebut kini sedang direnovasi, tambahnya.

Diriyya menambahkan bahwa tentara bahkan mengambil gambar-memotret batu yang akan digunakan untuk merenovasi bagian dari masjid tertua itu. Dan menyatakan bahwa penduduk desa ketakutan dengan kedatangan tentara Yahudi itu. Karena kemungkinan besar, para tentara itu tengah mencoba untuk menempati bangunan tua di desa di bawah tuntutan yang berbeda. [hf/islampos/imemc][www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.