Header Ads

Komandan Garda Revolusi Iran Tewas di Tangan Mujahidin Suriah

Senin (25/02/13) beberapa sumber mengungkapkan bahwa Mayor Humaid Thba’thaba’i, Komandan Angkatan Darat di Garda Revolusi Iran, tewas di tangan pejuang Tentara Pembebasan Suriah (FSA) di pinggiran Damaskus.


Para aktivis Suriah memastikan pada hari Ahad, Mayor Humaid Thaba’thaba’i terbunuh beberaapa hari yang lalau ketika berhadapan dengan Tentara Pembebasan Suriah di pinggiran Damaskus.

Sumber – sumber tersebut mengatakan bahwa Iran menutup – nutupi kabar tebunuhnya komandan yang menonjol di Garda Revolusi. Iran akan mengumumkan selama proses arsiteksi pada pelatihan militer di Negara Teluk.

Jurnalis Palestina, Yasir Zaatira, mengomentari kematian Thaba’thaba’i ini. “Apakah Jenderal Garda Revolusi Thaba’thaba’i terbunuh pada saat misi militer internal atau terbunuh di Suriah?” Tanya Zaatira.

“Saya tidak menguatkan pandangan saya dalam kasus terbunuhnya Jenderal Iran Humaid Thaba’thaba’i. Tapi konten berita menunjukkan tewasnya di Suriah, dan bukan dalam misi militer internal” tambah Yasir.[imo/voa-islam/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.