Header Ads

Di Facebook, Anggota British National Party Serukan Bakar Masjid Swansea

Sikap anti Islam semakin diperlihatkan oleh partai sayap kanan Inggris British National Party (BNP). Baru-baru ini salah seorang anggota BNP diperiksa oleh polisi setelah di situs jejaring sosial dirinya menyerukan untuk membakar sebuah masjid di wilayah South Wales.


Joshua Wren, anggota BNP dari daerah Swansea beberapa waktu lalu di halaman facebooknya memposting sebuah foto yang memperlihatkan Masjid & Pusat Komunitas Islam Swansea dengan menambahkan komentar “Burn down this devil centre”.

Khawatir akan menimbulkan polemik, Joshua Wren kemudian segera menghapus psotingan fotonya tersebut. Namun sebuah media di internet bernama ‘Hope not Hate’ berhasil mengampil foto itu kemudian menyerahkannya kepada pihak kepolisian South Wales.

British National Party (BNP) sejak dahulu dikenal sebagai partai ultra nasional yang sangat membenci Islam, mereka sering berkolaborasi dengan gerakan English Defence League (EDL) dalam aksi-aksi menentang Islam dan umat Islam di Inggris.(fq/islampos/hnh)[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.