Header Ads

Islamic Business Coaching Gelombang 2 [Deresan] : Pemecahan Aqidah 2

Dalam pertemuan sebelumnya (Pemecahan Aqidah satu) kalau semua manusia mau menggunakan akalnya secara penuh maka semua akal manusia insyaAllah bisa menemukan bahwa manusia, alam dan kehidupan itu pasti -dalam arti hukum akal- ada penciptanya. Kalau ada akal yang meragukan adanya pencipta maka harus diajak diskusi lagi. Karena akal manusia tidak bisa memahami bahwa pencipta itu tidak ada. Maka yang bisa dipastikan oleh akal bahwa manusia itu pasti ada penciptanya. Hanya saja pertanyaannya kalau pencipta itu pasti ada sekarang kita masuk Aqidah yang kedua yaitu masuk ke pertanyaan Apa tujuan hidup manusia? Dan yang bisa merubah hidup manusia itu adalah Pemecahan Aqidah 2. Jika manusia baru menemukan Tuhan Saja belum menjamin dirinya akan berubah.

Bagaimana penjelasannya, silahkan simak rekaman kajian Islamic Business Coaching Gelombang 2 di Rumah Tahfidz-Qu Deresan Yogyakarta pada Senin 4 Maret 2013 pada link berikut ini:


Simak kajian sebelumnya dengan men-donwload materi sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCDeresan. Simak juga Islamic Business Coaching Gelombang 1 yang diadakan di Iga Bakar Jogja http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCIgaBakar.

Dapatkan info kajiannya di http://www.facebook.com/alkhilafah.org [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.