Header Ads

Facebook memblokir / menonaktifkan beberapa pages pendukung revolusi suriah.

Beberapa halaman pendukung revolusi suriah yang selama ini dipakai oleh pihak pendukung revolusi suriah untuk mendistribusikan berita baik teks, foto, maupun video, telah dinonaktifkan secara serentak oleh facebook dalam 10 jam terakhir. Awalnya, beberapa administrator halaman tersebut kehilangan akses adminnya. Para admin tersebut berpikir bahwa halaman mereka telah di hack.


Setelah saling konfirmasi antar admin dan antar jaringan halaman pendukung revolusi suriah, maka didapati bahwa deaktifasi ini menyangkut banyak halaman pada umumnya. Pihak facebook sendiri tidak memberikan konfirmasi maupun press release mengenai hal ini.

Telah nyata untuk sekali lagi, kebebasan berpendapat / freedom of speech, hanyalah isapan jempol belaka dari musuh - musuh kaum muslimin. Standar ganda yang dipakai selalu bertujuan menjatuhkan kaum muslimin. Sementara itu page-page sekuler revolusi suriah yang memberitakan sesuai dengan kehendak barat masih tetap eksis.
 
Semoga Allah memberikan pertolongan dan menanamkan keteguhan hati kepada kaum muslimin, mencerai-beraikan persatuan dan menanamkan rasa takut kepada musuh-musuh Islam. WalLahu a’lam bi Shawab [ajr/krsk/
www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.