Header Ads

Hormati Umat Islam, Justin Bieber Berhenti Bernyanyi Saat Adzan

Ada yang berbeda dengan konser Justin Bieber di Turki. Dalam konser yang merupakan bagian tur dunianya itu, Justin Bieber sempat dua kali menghentikan konsernya karena menghormati suara adzan. Seperti dilansir Dailymal, Jum’at (3/5/2013).


Hal tersebut membuktikan bahwa ia begitu respek pada penontonnya yang mayoritas beragama muslim. Tindakan penyanyi muda tersebut juga mendapatkan apresiasi oleh para penggemarnya di twitter.

‘Justin Bieber menghentikan konser dua kali di Turki sebelum azan sehingga orang bisa sholat. Alhumdulilah, aku punya rasa hormat terhadap orang ini sekarang, ‘ kata akun  @ taznin_ .

Justin juga mengunggah foto saat dirinya konser di Turki dalam web pribadinya. Dalam unggahan tersebut ia juga menuliskan. “Turkey Was Right.”

Meski begitu sebelumnya Bieber juga membuat kekacauan di Turki. Kedatangannya bersama rombongan di bandara Sabiha Gokcen Turki membuat keributan kecil terjadi dengan petugas bandara. Saat itu ketegangan terjadi karena Justin tidak bisa menunjukkan dokumen perjalanannya. (Pz/Islampos/Daily/KL)[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.