Header Ads

Panitia: Malam Puncak Miss World Tetap Digelar di Sentul

Malam puncak kontes kecantikan Miss World 2013 bakal tetap digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 28 September 2013 mendatang. Hal ini ditegaskan Syafril Nasution, selaku panitia penyelenggara Miss World 2013 sekaligus Corporate Affairs Director PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

 
“Malam puncak Miss World akan tetap dilangsungkan di Sentul,” kata Syafril kepada hidayatullah.com, di kantor RCTI di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/05/2013) siang.

Menurut Syafril dipilihnya SICC lantaran lokasinya sangat representatif buat menyelenggarakan even akbar sekelas Miss World.

“Akses jalan tol, parkir yang luas, serta kapasitas yang mampu menampung banyak penonton merupakan di antara pertimbangan kami. Selain karena jaraknya yang dekat dengan Jakarta,” jelasnya.

Rencananya, lanjut Syafril, acara malam puncak ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan di-relay ke 140 negara.

Mengenai adanya penolakan dari beberapa ormas Islam di Bogor tentang penyelenggaraan Miss World di Sentul, Syafril menanggapinya santai.

“Kami tahu kabar itu. Dalam waktu dekat kami akan komunikasikan ke mereka. Persoalan mungkin ada pada masalah komunikasi,” demikian Syafril. [hidayatullah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.