Header Ads

10 Terakhir Ramadhan, Pasukan Israel Makin Banyak Di Al-Aqsha

Jum'at keempat di bulan Ramadhan atau memasuki 10 terakhir bulan Ramadhan dilaporkan bahwa pasukan Israel menyatakan kesiapannya untuk memperbanyak pasukan di kota Al-Quds terutama di Al-Aqsha.


Sumber-sumber Israel menegaskan, pasukan sudah merampungkan persiapan untuk menghadapi massa umat Islam yang datang untuk shalat di Masjid Al-Aqsha.

“Personel dalam jumlah besar akan disebar di seluruh penjuru kota Al-Quds terutama di sekitar kota Lama dan Masjid Al-Aqsha,” kata komandan pasukan kepada salah satu sumber Israel, Kamis (1/8).

Disaat yang bersamaan, lembaga Al-Aqsha menyerukan agar warga Palestina untuk berbondong-bondong datang ke Masjid Al-Aqsha di 10 terakhir Ramadhan ini.

Sementara lembaga Pemakmuran Masjid Al-Aqsha, Al-Bayarik menyatakan pihaknya sudah menyiapkan 400 bus untuk mengangkut jamaah dari desa dan kota Palestina 48 ke masjid Al-Aqsha.

Mereka menyerukan warga Al-Quds, warga Palestina 48, warga Tepi Barat agar berdatangan ke Masjid Al-Aqsha, anak-anak, perempuan meski penjajah zionis mempersulitnya. [ra/islampos/pip][www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.