Header Ads

Angkringan Dakwah #26 - Makmur Masjide Makmur Jamaahe

Alhamdulillah Angkringan Dakwah yang ke 26 berlangsung lancar. Kali ini Tim Angkringan Dakwah blusukan ke Kampung Karang Wetan 1, Gedangrejo, Karangmojo Wonosari Gunung Kidul tepatnya di Masjid Al Hidayah yang terletak puluhan kilometer dari Kota Yogyakarta.



15 menit sebelum jam 20.00, semua mobil baru sampai di lokasi. Awal rencana berangkat pukul 14.00, namun baru berangkat harus berputar-putar menjemput personil dan alat-alat, hujan deras yang mengguyur kota jogja di sekitaran Jogja hingga Wonosari turut menambah syahdu suasana sore itu.

Setiba di lokasi, seluruh tim terperangah karena kondisi benar-benar di luar dugaan. Seluruh jama'ah berkumpul namun di dalam masjid. Namun sejurus kemudian, langsung dibuat Plan B, bikin tayangan seperti program berita di salah satu stasiun TV swasta, dimana musik penghibur bermain di luar arena presenter. Talkshow dan ketoprak di dalam masjid, Ali Kustik di pelataran rumah di samping masjid. Ada tayangan yang akan memperlihatkan permainan Ali Kustik ke dalam ruangan.

Angkringan Dakwah yang mengambil tema Makmur Masjide Makmur Jamaahe mengundang narasumber Ustadz Shiddiq Al Bantuly dan Ustadz Yusuf Mustakim. Host Lek No; Penampil : Wahono, Ana Risdi, Bagus.

Yuk mari kita dengarkan Audio Angkringan Dakwah #26 pada link dibawah ini:

Angkringan Dakwah #26 - Makmur Masjide Makmur Jamaahe [19 MB]

“Angkringan Dakwah” adalah sebuah program talkshow yang bertujuan mencerdaskan masyarakat dengan pemahaman Islam. Diskusi dikemas dalam bentuk obrolan di warung angkringan khas Jogja.Tema obrolan Angkringan Dakwah selalu berganti-ganti setiap pekannya. Mengangkat isu-isu aktual di tengah masyarakat. Isu ini diobrolkan dengan santai dan penuh canda, lalu dikupas dengan pandangan dan solusi-solusi Islam. 

Download Audio Angkringan Dakwah Episode sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#AngkringanDakwah 
Bagi pembaca yang berada di Jogja dan sekitarnya yang ingin mengunduh, atau sekedar ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan hubungi : Nazir 085743737057
Facebook : Angkringan Dakwah
Twitter: @AngkringDakwah
http://angkringandakwah.com

[www.al-khilafah.org]









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.