Header Ads

Assabeel: Hari Rabu, Hizbut Tahrir Gelar Aksi Massa Untuk Menolak Jenewa 2

Hizbut Tahrir (HT) akan melakukan aksi massa dengan judul “Gagalkan Konferensi Jenewa, Rezim Penjahat dan Koalisi Nasional”. Aksi tersebut akan digelar di distrik Abdun, di depan Kedubes Suriah, pada hari Rabu (22/1/2014), jam 3.30 waktu ashar.


Dalam keterangan persnya, Hizbut Tahrir mengatakan bahwa aksi itu dilakukan “untuk mendorong umat Islam, para pengendali kekuatan umat, dan para tentaranya yang hanya berdiam di barak-barak, agar mereka semua menggagalkan Konferensi Jenewa yang tidak lain hanyalah sebuah konspirasi, dengan memberikan nushrah (dukungan dan pertolongan) terhadap revolusi yang diberkati, dan proyeknya yang agung, berupa penegakan negara Khilafah”.

Dikatakan pula bahwa aksi massa ini bertujuan untuk “menyerukan kaum Muslim, dan para pejuang revolusi yang mukhlis di bumi Syam, agar menyingkirkan Koalisi Nasional Suriah”. Bahkan Hizbut Tahrir menyebut Koalisi Nasional Suriah sebagai “Pengkhianat keji yang menjual murah pengorbanan kaum Muslim dan darah para syuhada’ di jalan Allah, demi mempertahankan pengaruh Amerika di atas bumi Syam.” [hizbuttahririnfo/htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.