Header Ads

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, Telah Pulang ke Rahmatullah admin Global Muslim

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, Telah Pulang ke Rahmatullah admin Global Muslim
Alm Suroso saat Muktamar Khilafah di GBK

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un

Telah pulang ke Rahmatullah saudara kami Suroso, Sabtu 26 April 2013 Pukul 13.00 WIB. Beliau admin www.globalmuslim.web.id dan merupakan pejuang Syariah dan Khilafah. Beliau sempat dirawat dirumah sakit di Surabaya.

Mohon do’a dan shalat ghaib untuk beliau.

Allahumaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahu wa wassi’ madkhalahu waj’ali al-jannata matswahu…

Ya Allah, ampunilah kami, baik yang masih hidup maupun yang telah mati, yang hadir di sini maupun yang tidak hadir, yang kecil maupun yang besar, yang laki-laki maupun yang wanita. Engkau Maha Tahu tempat kami dan tempat istirahat kami. Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, barang siapa yang Engkau hidupkan diantara kami maka hidupkanlah di atas Islam dan sunnah (ahli sunnah, pent). Barang siapa yang Engkau matikan diantara kami maka matikanlah di atas Islam dan sunnah. (HR. Abu Dawud dan Ibnu Majah)

Ya Allah ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia, maafkanlah dia, baguskanlah tempat tinggalnya, luaskanlah kuburnya, mandikanlah ia dengan air, salju dan embun, bersihkanlah ia dari dosa dan kesalahan sebagaimana kain putih dibersihkan dari kotoran. Jadikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya, masukkanlah ia ke dalam sorga dan lindungilah ia dari azab kubur dan azab neraka. Lapangkanlah ia dalam kuburnya dan berilah ia cahaya di dalamnya. (HR. Muslim) [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.