Header Ads

Ratusan Warga Yogyakarta Hadiri Refleksi Pergantian Tahun 2014 di Balaikota Yogyakarta

Ratusan Warga Yogyakarta Hadiri Refleksi Pergantian Tahun 2014 di Balaikota Yogyakarta
Ahad 4 Januari 2015, HTI DPD II Kota Yogyakarta menyelenggarakan acara Refleksi Pergantian Tahun 2014 di Masjid Diponegoro komplek Balaikota Yogyakarta. Acara di hadiri oleh ratusan masa Hizbut Tahrir Indonesia Yogyakarta dan simpatisanya. Acara ini mengambil tema "Rezim Baru, Harapan Baru?" dengan menghadirkan 2 pembicara yakni Ustadz Ibnu Alwan dan Ustadz Wahyu Jamaludin.


Pembicara pertama Ustadz Wahyu Jamaludin memaparkan berbagai problematika yang dihadapi Umat Islam selama tahun 2014 sedangkan Ustadz Ibnu Alwan sebagai pembicara kedua memaparkan Solusi Islam atas problematika yang dihadapi dengan Syariah dan Khilafah.

Dengan adanya Acara Refleksi Pergantian Tahun 2014 ini, HTI berharap kaum muslimin di Indonesia tidak mengalami kesalahan yang sama, "Kita tidak punya harapan selama masih menerapkan sistem sekuler kapitalisme maupun sistem politik demokrasi" terang Ustadz Edi Subroto selaku ketua HTI DPD II Yogyakarta. "Dengan sistem yang sama, kita sudah berkali-kali ganti rezim, namun yang terjadi adalah kerusakan yang semakin bertambah dan tidak berkurang, untuk itu HTI menyerukan umat untuk taat kepada Allah secara kaffah dengan penerapan Syariah dalam bingkai Khilafah", lanjut Ustadz Edi Subroto.

Pada waktu yang sama juga diadakan Acara Refleksi Pergantian Tahun di Bantul Terrace, Bantul Yogyakarta. [enes/angkringandakwah.com] [www.al-khilafah.org]




















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.