Header Ads

Ustadz Arifin Ilham: Doakan dan Dukung Rapat dan Pawai Akbar

Ustadz Arifin Ilham: Doakan dan Dukung Rapat dan Pawai Akbar
Ustadz Arifin Ilham mendoakan dan siap mendukung kegiatan besar Hizbut Tahrir Indonesia, Rapat dan Pawai Akbar (RPA) yang insya Allah akan dilaksanakan di Jakarta pada Sabtu (30/5). Dukungan ini disampaikan saat menerima delegasi HTI Kabupaten Bogor pada Selasa (12/5).



Dalam kesempatan yang sama pemimpinan Majelis Zikir Az Zikra ini menegaskan pentingnya perjuangan Khilafah Islam. “ Tujuan tertinggi dakwah adalah penegakan syariah Islam dan Khilafah,” tegasnya

Kunjungan delegasi DPD II HTI Bogor ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi untuk mengajak masyarakat, ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat, menghadiri Rapat dan Pawai Akbar pada Sabtu (30/5) di Gelora Bungk Karno .

Acara ini bertujuan untuk menyerukan penegakkan kembali syariat Islam secara kaffah dalam naungan khilafah . RPA diadakan di 36 kota di seluruh Indonesia,puncaknya pada 30 Mei di Stadion Gelora Bung Karno dilanjutkan dengan pawai di sepanjang Jalan Thamrin, Jakarta. Insya Allah acara ini akan diikuti sekitar 150 ribu peserta.

Acara yang bertema Bersama Umat Tegakkan Khilafah diselenggarakan sebagai medium untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali kehidupan Islam dalam Khilafah. “Visi dan misi ini penting untuk terus ditegaskan dan dikokohkan terlebih di tengah arus besar yang tengah mengancam keselamatan negeri ini, yakni neoliberalisme dan neoimperialisme. []MI Bogor [htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.