Header Ads

Muslim Palestina Gugur Dalam serangan Udara Israel

Gaza - Sumber medis Palestina mengatakan pada Kamis (11/2) bahwa seorang Muslim Palestina tewas dan seorang lainnya mengalami luka-luka setelah militer zionis membombardir desa Juhr Al Deek di timur Jalur Gaza.

Tubuh jenazah dan seorang korban yang terluka telah dilarikan ke Rumah Sakit Al Shifa di kota Gaza.

Dia tewas setelah Israel menembakkan misilnya.

Bentrokan antara militer zionis dan pejuang Palestina terjadi di wilayah tersebut dan menyebabkan seorang Muslim lainnya mengalami luka-luka.

Tank baja Israel terlihat memasuki wilayah Juhr Ad Deek, pejuang Palestina dari Brigade Al-Qassam mencoba menghalangi mereka, seorang pejuang syahid (Insha Allah) dalam pertempuran ini. (haninmazaya/IMEMC/armh)

Sehari sebelumnya Pesawat tempur milik negara Zionis Israel menyerang wilayah selatan Rafah, dekat perbatasan Gaza-Mesir, salah seorang saksi mata Palestina dan pihak keamanan setempat melaporkan pada Rabu (10/2).

Pesawat jet F-16 menjatuhkan sebuah bom di atas sebuah terowongan yang memanjang di bawah perbatasan pada larut malam. Terowongan itu biasa digunakan untuk menyalurkan sejumlah barang kebutuhan ke Jalur Gaza.

Beberapa saat kemudian, tiga pesawat lainnya menembakkan tiga rudalnya ke area reruntuhan yang sebelum perang berlangsung biasa digunakan sebagai landasan undara di selatan Rafah, pihak kepolisian menyatakan.

Sehari sebelumnya, sebuah roket rakitan dari Gaza mendarat di selatan Israel, namun menurut Xinhua, tidak ada kerusakan yang ditimbulkan. (althaf/xnh/armh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.