Header Ads

Sambut Ramadan, HTI Subang Gelar Long March

Subang - Menyambut datangnya bulan Ramadan, puluhan aktivis dari DPD II Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Subang menggelar long march di jalan protokol, Minggu (24/7/2011).

Dalam aksinya mereka membawa pesan-pesan moral yang ditulis di papan ukuran kecil. Selain orang dewasa, anak-anak usia pelajar Sekolah Dasar dan kaum ibu-ibu membawa balitanya tampak antusias mengikuti kampanye Ramadan tersebut.

Dari atas kendaraan komando, Ketua DPD II HTI Subang Dadang Gunawan mengingatkan masyarakat tentang datangnya bulan suci Ramadan. Untuk menyambut bulan mulia bagi kaum muslimin itu, Dadang mengajak masyarakat segera menyiapkan diri.

"Bulan Ramadan sebentar lagi datang, kita harus segera menyiapkan diri menyambut kedatangannya, mempersiapkan apapun yang mendukung kesempurnaan ibadah puasa," ujar Dadang dari atas kendaraan komando.

Sementara puluhan massa HTI mengikuti dari belakang dengan membawa sejumlah atribut berisi pesan-pesan singkat, seperti Syariah adalah Solusi, Tingkatan Iman dan Taqwa dan lain sebagainya.(inilah)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.