Header Ads

Ikrar Pengusaha Muslim

Gelaran Muslim Entrepreneur Forum (MEF) 2012 di Gedung SMESCO UKM, Jakarta (26/1/2012) yang diikuti lebih dari 1500 pengusaha menghasilkan “Piagam Pengusaha Muslim”.

Terdiri dari tiga poin, piagam tersebut diikrarkan oleh seluruh hadirin peserta. Isinya merupakan tekad para pengusaha muslim untuk senantiasa berbisnis dan berakfititas sesuai dengan tuntunan syariah.



“Kami pengusaha muslim bertekad; senantiasa berpegang teguh pada syariah dalam setiap aktifitas bisnis dan aktifitas kehidupan sehari-hari,” koor para peserta mengikuti bunyi piagam yang dibacakan oleh Koordinator Lajnah Khusus Pengusaha Hizbut Tahrir Indonesia (LKP-HTI), Muhammad Karebet Widjajakusuma.

Sesuai poin kedua, para pengusaha berikrar untuk “Turut serta berjuang demi tegaknya kembali Syariah dan Khilafah”.

Poin terakhir dalam piagam tersebut, peserta ditekadkan agar “Bersatu dalam memperjuangkan tegaknya kembali Syariah dan Khilafah.”

Piagam Pengusaha Muslim bertanggal yang sama pada hari dan tempat acara itu ditandatangani 17 pengusaha perwakilan peserta dari berbagai Nusantara.

MEF 2012 merupakan forum gelaran HTI di mana para pengusaha tidak berbicara bisnis, melainkan perjuangan untuk kebangkitan Islam. Sesuai temanya, “Bersatu Tegakkan Syariah dan Khilafah.” (hidayatullah)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.