Header Ads

Terungkap Polisi New York Putar Film Anti Islam dalam Pelatihan Sebanyak 1500 Kali

Departemen Kepolisian New York telah menampilkan sebuah film anti-Islam dalam pelatihan mereka tidak hanya "beberapa kali," tapi hampir 1.500 kali, untuk para perwira dari semua jajaran kepolisian, dan hal tersebut dilakukan secara terus menerus," menurut laporan surat kabar The New York Times.


Tahun lalu, departemen kepolisian New York mengatakan mereka telah menunjukkan film The Third Jihad hanya "beberapa kali," tapi sebuah permintaan Freedom of Information Act dari surat kabar The New York Times mengungkapkan bahwa ternyata film diputar lebih banyak dari itu.

Pesan dasar film ini adalah bahwa sebagian besar Muslim di sini di Amerika Serikat dan Barat, berusaha untuk menjatuhkan masyarakat Barat dalam apa yang disebut sebagai "third jihad" (setelah dakwah pertama pada masa nabi Muhammad dan kedua di Abad Pertengahan).

Film ini dimulai dengan cuplikan pengunjuk rasa membakar bendera Amerika dan seorang pengkhotbah beraksen Amerika memuji pembom bunuh diri sebagai pahlawan, dan kemudian masuk ke beberapa klip yang menakut-nakuti seperti bendera Islam berkibar di atas Gedung Putih. Film ini juga mencakup wawancara dengan Komisaris Polisi New York Ray Kelly.(fq/ny/eramuslim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.