Header Ads

Sirene peringatan rusak, penjajah zionis Yahudi dilanda ketakutan

Kepanikan melanda warga penjajah zionis Yahudi saat sistem sirene peringatan dini mengalami kerusakan. Ribuan warga penjajah Yahudi berlarian menyelamatkan diri ke tempat-tempat perlindungan.

Sistem sirene peringatan dini yang berada di bawah kendali Front Militer Intern mengalami kerusakan. Akibatnya sirene peringatan kondisi genting meraung dengan keras di wilayah penjajah zionis Yahudi yang cukup luas seperti Jalil Barat, Bait Shan, Afulah, Oshdod, Majdal, Ghan Yabna dan distrik-distrik lainnya di wilayah penjajahan Israel Selatan. Aparat kepolisian penjajah zionis Yahudi menerima ribuan telepon darurat dari para warga Yahudi.



Seorang guru sekolah Yahudi melaporkan kepada koran utama Israel, Ma’arev, Senin sore (2/4/2012), “Ketakutan melanda ribuan warga saat sirene perigatan dini meraung-raung di kota-kota Israel Selatan. Saya segera memerintahkan murid-murid dan penduduk untuk bersembunyi di tempat-tempat perlindungan.”

Penduduk Yahudi di wilayah Afulah menuturkan sirene peringatan dini mengingatkan mereka akan perang Lebanon II, sehingga mereka dilanda ketakutan dan berhamburan menyelamatkan diri ke bunker-bunker perlindungan. Begitulah sejatinya mental penjajah zionis Yahudi, belum meletus perang pun sudah dilanda ketakutan yang luar biasa.[arrahmah/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.