Header Ads

Jelang Ramadan, HTI Kota Bogor Gelar Tabligh Akbar

Menjelang bulan suci Ramadan 1433 H, DPD Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Bogor menggelar Tarhib Ramadan dengan pawai dan tabligh akbar di tiga titik, diantaranya Masjid Raya, Pangrango Plaza dan Tugu Kujang. Kegiatan tarhib yang dimulai dari pukul 9.30 sampai dengan 11.30 WIB, pada Minggu (15/7/12) dan dihadiri kurang lebih 1.000 peserta.


Dalam orasinya di kawasan Tugu Kujang, massa HTI mengajak masyarakat di bulan suci Ramadan untuk meningkatkan iman dan takwa, serta mengajak kepada umat Muslim untuk menghormati bulan suci Ramadan.

Selain itu, massa HTI juga mengimbau kepada Pemerintah Kota agar segera menutup Tempat Hiburan Malam dan tempat maksiat.

Gus Uwik selaku pemimpin DPD HTI II Kota Bogor mengatakan, semua harus mempersiapkan diri menjelang bulan Ramadan, bukan hanya siap dalam hari lebaran saja. “Kita ajak masyarakat untuk mempersiapkan diri jelang puasa, jangan hanya dipersiapkan untuk lebarannya saja,” tuturnya.

Sementara itu, aksi massa HTI di Tugu Kujang membuat kondisi lalu lintas cukup padat selama kegiatan berjalan. Tabligh Akbar dan massa HTI membubarkan diri dengan tertib, pada pukul 11.30 WIB dan kondisi lalu lintas berangsur lancar. [bogorplus/HTIPress/al-khilafah.org]

















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.