Header Ads

Apa Kabar Hillary Clinton?

Hillary Clinton, dilaporkan masih di rawat di rumah sakit awal pada Hari Tahun Baru. Ia dibawa ke Rumah Sakit Presbyterian New York pada hari Ahad (30/12/12). Tim dokter berhasil menemukan penyebab penyakit Clinton dan langsung mengobati dengan pengencer darah untuk melarutkan bekuan di otak.



Dokter mengatakan akan merilis dosis obat yang akan diberikan kepada Clinton. Sebuah scan rutin mengungkapkan “bahwa trombosis sinus vena yang tepat melintang telah terbentuk di dalam kepala Clinton,” kata dokter Lisa Bardack dan Gigi El-Bayoumi, dari Group Mount Kisco Medical dari Universitas George Washington. Bardack menggambarkannya sebagai “gumpalan dalam pembuluh darah yang terletak di ruang antara otak dan tengkorak di belakang telinga kanan Clinton.”

Kedua dokter itu menjamin bahwa “itu tidak mengakibatkan stroke, atau kerusakan neurologis.”

Mereka menambahkan “Clinton telah membuat kemajuan yang sangat baik, dan Kami yakin dia akan membuat pemulihan penuh. Dia dalam semangat yang baik, karena mendapatkan dukungan penuh dari para dokter, keluarga, dan stafnya..”

Clinton belum pernah terlihat di depan umum, sejak ia ‘kalah’ oleh virus perut pasca kembalinya ia dari perjalanan ke Eropa pada tanggal 7 Desember 2012. Penyakit ini memaksanya untuk membatalkan rencana kunjungan ke Afrika Utara. [sm/islampos/ahram][www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.